Monday, May 28, 2012

Usaha Menengah Yang Menjanjikan

Waktu saya pertama kali mengetahui informasi tentang AIR KANGEN ini Desember 2011 insting bisnis saya langsung menyala. Ada beberapa hal yang membuat saya berani menginvestasikan finansial saya untuk membeli mesin yg bersertifikat "medical equipment":

1. REPEAT ORDER
    Pada saat kita berbicara air putih, sesuatu yang menjadi kebutuhan mendasar manusia. Air putih ini di konsumsi oleh kita setiap harinya, dan yang luar biasanya adalah AIR KANGEN ini bukan sekedar air putih penghilang dahaga, tetapi bisa membantu proses penyembuhan.

2. KEBUTUHAN SEHAT
   Saya pribadi memerlukan hidup sehat. Setidaknya pada saat saya memiliki usaha ini, kesehatan saya dapat terjaga dengan mengkonsumsi AIR KANGEN ini setiap harinya. Kemudian karena ini kebutuhan setiap manusia, saya percaya kalau kita punya sesuatu yang di butuhkan orang banyak, pasti kita di cari orang..

3. RESIKO BISNIS
Bisnis utama dari AIR KANGEN ini sebenarnya adalah menjual mesinnya. Resiko terbesar waktu saya menginvestasikan dana saya untuk beli mesin adalah kalau saya tidak bisa menjual mesinnya. Tetapi kalau air putih ?? Saya sangat optimis sekali, kalau dengan AIR KANGEN ini PASTI BISA KEMBALI MODAL. Alhamdulilah saya dalam waktu 3 bulan sudah kembali modal  terhitung saya membeli mesinnya Januari 2012

2 comments: