Sunday, May 27, 2012

Sejarah Awal Air Kangen


Mengawali dengan beberapa mata air yang ada di belahan dunia dan ribuan orang berduyun-duyun mengambil mata air tersebut untuk di bawa pulang. Setelah di konsumsi banyak sekali yang memberikan kesaksian setelah mengkonsumsi air tersebut mengalami perbaikan fisik menjadi lebih baik.

Air ajaib ini ternyata mengandung Hydrogen Aktif yang sekarang di kenal dengan: Air Basa (Alkaline Water). Beberapa negara melakukan penelitian tentang mata air ini termasuk negara Jepang. Beberapa dokter yang terbuka pikirannya di Jepang menciptakan sebuah teknologi melalui sebuah mesin menjadi mesin medis ( Medical Equipment) di tahun 1965 dan terus di sempurnakan.




Berdasarkan penelitian uji medis selama 3 dekade air elektrolisasi mempunyai kekuatan untuk membantu penyembuhan terhadap tubuh manusia dan sifatnya sangat bersahabat dengan lingkungan hidup.
Perusahaan ini awalanya, hanya memproduksi mesin untuk kebutuhan Rumah Sakit di Jepang sejak tahun 1974. Di sekitar pertengahan tahun 1990'an mesin air kangen ini mulai di perkenalkan ke masyarakat umum Jepang. Dari situlah beberapa perusahaan Jepang lainnya mengikuti jejak Perusahaan Enagic.

Berdasarkan penelitian yang di buat ternyata mata air yang ada di beberapa belahan dunia ini mempunyai karakteristik yang sama. "Miracle Water" atau yang di kenal dengan "Healing Water" (Air yg membantu penyembuhan). 

Karakter air tersebut : 
1. Mengandung Antioksidant yang tinggi.
2. Mempunyai Micro Cluster yang kecil. Molekul airnya 5-6 mikron
3. Mempunyai alkaline (basa) yang di perlukan tubuh manusia. 




1 comment: