Sunday, May 27, 2012

Mengapa saya memilih Enagic


Perusahaan Enagic yang sudah berdiri sejak tahun 1974, menjadi bukti kekuatan perusahaan yang menjadi "Market Leader" di bidangnya. Untuk menjaga keaslian dan kualitas mesin yang terbaik, produksi mesin hanya di lakukan di Osaka Jepang. Perusahaan yang tidak pernah terlilit hutang ini terus berkembang dengan seiring waktu karena kebutuhan perkembangan jaman.

Filosofi perusahaan ini membuat saya jatuh cinta, Sehat Sejati di dapatkan dari 3 aspek: SEHAT PIKIRAN, SEHAT FISIK dan SEHAT KESEJAHTERAAN. Kemudian tercipta motto : CHANGE YOUR WATER,CHANGE YOUR LIFE.

Saya berkunjung ke pabriknya Enagic yang menghasilkan
#airkangen di Okinawa Jepang Juni 2013
Sebelum keliling melihat pabrik, kami mendapat pengarahan.

Sertifikasi-sertifikasi bukti tolak ukur kredibilitas perusahaan
serta kualitas produk yang di miliki Enagic terbaik di dunia

Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri
bagaimana mesin #airkangen ini di buat.

2 comments: