Monday, May 28, 2012

Mengapa harus minum AIR KANGEN ??



Kangen itu adalah bahasa Jepang, artinya: Return to Origin (kembali ke alam atau keasliannya). Manusia waktu dalam kandungan seorang ibu selama 9 bulan dalam keadaan basa (alkaline), makanya anak bayi pada saat di lahirkan dalam keadaan harum, kulitnya mulus, kukunya baik sampai usia 1 tahun.

Pada saat usia 1 tahun, orang tuanya mulai memberikan makanan. Perhatikan baik-baik waktu pertama kali si anak bayi ini di berikan makan oleh orang tuanya, biasanya makanan yang masuk kedalam mulut suka di keluarkan kembali. Akan tetapi karena sering di berikan makanan lama-lama tubuh si anak bayi tersebut mulai beradaptasi..



Seorang Michael Kinneth dengan profesi: Molecular Hydration Specialist mengatakan: Sistem Kerja Tubuh manusia di analogikan seperti sebuah mobil. Pada saat anda menyalakan mobil, bahan bakar mobil yaitu bensin langsung bergerak menuju mesin. Melalui piston yang bergerak bensin tersebut terbakar dan berubah menjadi tenaga. Untuk menghasilkan tenaga ini namanya : "chemical Reaction", di perlukan pembuangan sisa dari pembakaran melalui knalpot.


Hal tersebut sama dengan pada saat kita mengkonsumsi makanan. Makanan di makan masuk kedalam tubuh, melalui metabolisme kita di rubah untuk di jadikan tenaga yang di kirim ke seluruh tubuh untuk menjadikan energi tubuh, kemudian terjadi proses pembakaran untuk merubahnya. Hal tersebut memerlukan pembuangan lewat: BAB, keringat dan air seni. Pada saat pembuangan terjadi, selalu ada yang tersisa di dalam tubuh yg di kenal : "ACID WASTED"

Hal ini menumpuk selama bertahun-tahun yang mengakibatkan tubuh kita kelebihan asam. Sebuah pernyataan dr Michael Kinneth yg membuat saya kaget adalah; semua individu manusia di dunia manapun mempunyai potensi terkena kanker karena menimbunnya "ACID WASTED" selama bertahun-tahun sisa pembakaran dari makanan yang kita konsumsi.

Anda boleh menjadi seorang : vegetarian, raw food (makan makanan mentah dari sayur) atau makan sayur2an atau biji2an dari halaman rumah sendiri, tubuh anda tetap akan memproduksi asam ( ACID)
Apalagi anda tidak menjaga pola makan yang baik, asam yang di produksi tubuh akan lebih banyak lagi.

Apa yang terjadi kalau tubuh kita kelebihan asam (ACID)??? Dr. Otto Warburg di tahun 1931 mendapatkan nobel perhargaan tertinggi untuk umat manusia atas penelitiannya: Penyebab Utama dari Kanker. Kembali ke tahun 1930'an mikroskop mikro belum di temukan, yang ada hanyalah sebuah kerja keras dari penelitian. 

Dr Otto mengatakan: Penyebab utama terjadinya kanker adalah di karenakan kelebihan asam dala tubuh. Daerah yang sehat adalah basa (alkaline). Air molekulnya bisa di bagi menjadi 2: ion positif (OH+) dan ion negatif (OH-). Air sifatnya asam adalah (HO+) dan sifatnya basa adalah (HO-)

Dengan kita mengkonsumsi AIR KANGEN 3 hal yang terjadi:

  1. Air Kangen ini molekulnya 5-6 kecil sekali sehingga mampu membersihakan sisa-sisa asam dari    efek pembakaran makanan di tubuh yang di olah untuk menjadi tenaga.
  2. Membuang racun-racun dari dalam tubuh.
  3. Memberikan cairan yang di butuhkan oleh sel tubuh. Air ini dengan sangat cepat akan di serap sel kita.

4 comments:

  1. mulai anak, istri, ortu sendiri, mertua, sodara kandung, sodara sekampung, tetangga, kenalan baru hingga orang yg blm aq kenal sekalipun...mreka smua skrg minum air kangen .... #gayahidupairkangen

    ReplyDelete
  2. Gimana cara mendapatkan air kangen ini?

    ReplyDelete
  3. Hallo pak. Untuk di Jakarta Selatan, bisa order air kangen ke saya. sila via whats app di 081314637672 atau BBM melalui 29c85f95 :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete