Sunday, February 2, 2014

Pelatihan Untuk Pencapaian Usaha yang Maksimal di Enagic dengan "Building People Life's Community" (BPLC)



Saya sangat yakin sekali sesungguhnya Tuhan menciptakan manusia mempunyai potensi yang sangat luar biasa di setiap individu yang ada di dunia. Pada saat mereka tidak menyadari kekuatan potensi ini di karenakan 2 hal: tidak punya kesempatan dan tidak tahu caranya.

Kalo setiap dari diri kita punya kesempatan dan tahu caranya untuk membuat perubahan hidup untuk keluarganya bagaimana dengan mendapatkan pendapatan 100 juta per bulan misalnya ? Hal ini akan menjadi hal yang sangat luar biasa.

Dengan adanya "Building People Life's Community" kami memfasilitasi bagi siapapun untuk setiap orang ingin mencapai potensi diri yang maksimal atas dasar kemauan yang harus datang dari diri sendiri untuk sebuah perubahan yang positif.


3 comments:

  1. Salut sama Mas Joko, sy sgt suka sm BPLC ini dan sy berterima kasih atas pembelajaran yg sgt luar biasa bisa merubah mindset sy n jd nyadar sy memiliki potensi yg sgt luar biasa yg di karuniai oleh Tuhan Yang Maha Esa.... Sukses Mas

    ReplyDelete
  2. Berpuluh-puluh tahun sy ada di dunia ini, dan Tuhan msh sgt sayang sm sy, shg sy di pertemukan dgn Kangen Water oleh sahabat sy. dan ternyata yg sy lakukan atau bekerja slama ini di luaran sana mengakibatkan waktu sy abis dan ternyata dgn sy menjadi bagian dr systemnya Enagic yg memiliki produk yg gak usah di analisa lagi, sy berpeluang utk sukses di sini....thank pada sahabat sy Wayan Mertayasa dan Mas Joko yg ruuaar binasa...

    ReplyDelete
  3. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    This a Good blog.
    judi poker

    ReplyDelete